secangkir kopi pada kepulan kretek merupakan penuangan dari mata liarku menatap kehidupan yang semakin unik .. salam sejahtera bagi semua ( t-wong )

Kamis, 27 November 2008

Refleksi 25-27


Aku datang kubebaskan dirimu

Bebas dari sejuta alasan

Bebas dari sejuta tuntutan

Bebas dari sejuta keinginan

Bebas dari sejuta apapun

Aku datang untuk mengalir

Aku datang untuk bermain

Aku datang untuk bahagia

Aku datang tidak untuk mencari arti

Biarkan semua mengalir

Biarkan semua hadir.... bebaskan hatimuBiarkan semua masuk ... terimalah

Merdekakan hatimu... bebaskan hatimu

Lepaskan Teriakanmu

Biarkan semua mengalir, membawa dirimu

Jangan kau cari jawaban

Jangan kau paksakan arti

Biarkan ... bebas,.. lepas.. meresap.. mengalir.. mengalir

Biarkan ... Allah... menggunakan Kita

Biarkan... Allah( RR Wisma Giri Nugraha 25-27 : refleksi Misa Penutup )

0 komentar:

Posting Komentar